Kamis, 04 September 2014

Alasan saya kuliah di STMIK AKAKOM Yogyakarta

saya mau cerita tentang alasan saya kuliah di STMIK AKAKOM yogyakarta, semoga ini bisa bermanfaat buat kalian..


halo semuanya, nama saya rizki nur aditya, saya lahir di jogja. saya mahasiswa STMIK AKAKOM Yogyakarta 2014, ngomong-ngomong itu gambar saya ambil dari bayupradika95@blogspot.com, saya ngambilnya dari google broo.
 Ini tugas saya pertama menjadi mahasiswa akakom, kata pak agung selaku ketua panitia "Pesona" buat jenjang karir setelah lulus gan, biar gak gaptek masalah IT.
oh iya, saya belum menjelaskan apa itu "PESONA" Pengenalan studi dan Orientasi Kampus, di sini katanya beda gan dari kampus-kampus lain, kalau kampus lain kan Ospek kalau di Akakom namanya PESONA.

oke langsung aja ke tema, Alasan saya kuliah di AKAKOM Yogyakarta karena saya ingin menjadi IT yang hebat. Saya dari SMP udah familiar dengan komputer gan, secara saya sendiri seorang gamers. Saya di sini mempunyai cita-cita yang tinggi, ingin membangun negara ini dengan IT yang handal gan,,, cielaah. Saya mahasiswa di jurusan Sistem Informasi, awal mulanya saya berkeinginan untuk masuk Tekhnologi Informasi namun gagal gan, Tes saya hasilnya di bawah rata-rata :(. saya meneruskan jenjang kuliah libur 1 tahun gan, setelah lulus smk saya langsung kerja, gak nyoba kuliah karena faktor ekonomi hehe. Semoga ane bisa menjadi mahasiswa yang berguna gan, saya berkeinginan lulus dari akakom menjadi pribadi yang baik. 

Mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan, maaf gan kalau singkat banget, saya masih belum tau banyak tentang Akakom gan jadi maaf ya. Terima kasih

www.akakom.ac.id.

Tidak ada komentar: